Info Bisnis Paytren

Info Bisnis Paytren
Apa itu Paytren?

PayTren adalah usaha yang menggabungkan kesempatan usaha konvensional dengan potensi usaha jejaring (networking)

Tiap-tiap mitra PayTren bukan sekedar bisa memakai PayTren sebagai fasilitas transaksi beragam keperluan pribadinya tetapi sekalian bisa jadi penyedia layanan transaksi untuk pihak lain (perseorangan atau institusi) seperti penyedia Pulsa, Token listrik, penjualan Tiket serta pembayaran tagihan-tagihan (bulanan/tahunan). Berikut kesempatan perdana yang bisa dibisniskan mitra PayTren dengan cara konvensional. Tiap-tiap Mitra PayTren cuma butuh mempromosikan dianya sebagai penyedia layanan transaksi (lewat PayTren) pada calon pelanggan.


Usaha layanan transaksi ini jadi usaha favorite beberapa penyedia layanan/agen/dealer serta termasuk juga juga dunia perbankan & telekomunikasi. Terkecuali margin, keuntungan usaha diperoleh dari cost administrasi yang dibayarkan pada setiap saat bertransaksi. Walau nominal cost admin terhitung kecil, tetapi transaksi tidaklah usaha kecil lantaran dengan cara kolektif keseluruhan cost admin transaksi yang dibayarkan orang-orang Indonesia dalam tiap-tiap bulannya meraih kian lebih 30 Trilyun rupiah. Bagaimana bila satu tahun?.

PayTren keluarkan piranti lunak serta Aplikasi yang siap mengambil sisi dari usaha transaksi hingga tiap-tiap Mitranya bisa diuntungkan. Satu diantara yang menarik dari usaha PayTren yaitu memberi penambahan pendapatan dari pembayaran-pembayaran teratur berbentuk Cashback transaksi. PayTren ikut membagi beberapa cost admin transaksi pada Mitra PayTren yang lakukan transaksi. Jadi kesempatan keuntungan riil yang mungkin saja didapat tiap-tiap mitra saat melakukan bisnis PayTren yaitu margin penjualan/pembayaran transaksi serta Cashback transaksinya. Makin banyak transaksi dikerjakan makin besar juga keuntungan yang didapat.

Berapakah kali anda bertransaksi? Berapakah beberapa orang bertransaksi? Apa sajakah yang di transaksikan? Berikut satu diantara kesempatan usaha PayTren yang bisa anda upayakan. Bila pilihan kemitraan anda yaitu jadi Mitra Pelaku bisnis PayTren jadi anda berpeluang untuk memadukan potensi usaha konvensional di atas dengan potensi usaha jejaring. Berikut langkah untuk melipat gandakan keuntungan usaha PayTren sekalian temukan benefit yang semakin besar dalam jaringan komune usaha PayTren.

Rencana jejaring (MLM) bakal memperluas daya jelajah usaha PayTren. Dengan cara automatis komune usaha yang terbangun bakal mengakumulasi benefit & keuntungan yang diberikan PayTren serta sangat mungkin tiap-tiap mitra pelaku bisnis mencapai keuntungan kian lebih sebatas penyedia layanan transaksi. Bagaimana dengan rencana MLM (Multilevel marketing) dalam usaha PayTren? MLM sebagai langkah untuk jadikan tiap-tiap mitra mandiri dalam melakukan bisnis, lantaran dalam PayTren tiap-tiap mitra yaitu pelaku usaha yang memiliki hak peroleh keuntungan dari transaksi pribadi/komune serta usaha yang dijalaninya.

Prospek usaha PayTren
PayTren adalah product/usaha yang tawarkan keringanan transaksi serta keuntungan usaha untuk tiap-tiap mitra pemakai/pebisnisnya. Sampai th. 2015 ini pengoperasian tehnologi PayTren masihlah konsentrasi pada ke-2 type Hp yaitu smartphone (android) ataupun handphone walau pemakai dapat juga bertransaksi lewat yahoo messenger serta Gtalk. Sekarang ini perusahaan sudah keluarkan Aplikasi PayTren serta PayTren Messengernya untuk merebut pasar pemakai smartphone Indonesia yang jumlahnya begitu besar.

Dalam catatan statistik Indonesia saat ini mempunyai masyarakat kian lebih 252 juta jiwa, paling banyak ke empat di dunia. Satu diantara agensi marketing sosial We Are Social pada th. 2015 ini sudah keluarkan satu laporan tentang data jumlah pemakai situs, mobile, serta sosial media dari semua dunia. Dari jumlah masyarakat Indonesia itu terhitung 308, 2 juta adalah jumlah pemakai hp, 72, 7 juta adalah pemakai internet aktif yang diprediksikan pada akhir th. 2015 meraih 41% dari jumlah masyarakat atau sekitaran 100 juta pemakai internet. Dari jumlah pemakai internet itu ada sekitaran 62 juta orang terhubung internet lewat smartphone. Berikut prospek usaha yang diperebutkan oleh semuanya penyedia layanan transaksi termasuk juga PayTren.

PayTren sebagai service virtual payment pastinya memperoleh kesempatan begitu besar dengan lihat jumlah keseluruhan masyarakat Indonesia yang punya potensi lakukan transaksi lewat handphone serta smartphone. Jumlah pemakai & pelaku bisnis PayTren mulai sejak soft-launching bln. Agustus 2013 hingga pertengahan 2015 baru meraih 1/2 juta komune atau 5% dari 10 juta komune yang diinginkan. Masihlah ada sejumlah 200 juta orang Indonesia yang sehari-harinya bertransaksi sebagai prospek usaha beberapa PayTrener. Berikut peluang besar untuk tiap-tiap orang yang dapat membaca kesempatan & prospek usaha PayTren.

PayTren membagikan 4 potensi bonus (komisi) tersebut cashback transaksi komune pada tiap-tiap mitra pelaku bisnis yang lakukan transaksi sekalian menggerakkan usaha penjualan/pemasaran Lisensi PayTren. Usaha Pemasaran Lisensi ini sama juga dengan usaha untuk menumbuh kembangkan Komune pelaku bisnis PayTren di mana Perusahaan (TRENI) bakal membagikan keuntungannya seperti berikut ;

1. Komisi Penjualan Langsung (referral)


Perusahaan bakal memberi komisi penjualan segera pada mitra pelaku bisnis (ANDA) yang sukses jual segera paket lisensi PayTren sebesar Rp75. 000, 00 per HU (hak usaha) terdiri atas 60% tunai serta 40% deposit (saksikan Gambar).








2. Komisi Leadership

Perusahaan bakal memberi komisi Leadership sebesar Rp25. 000, 00*) yang terdiri atas 60% tunai serta 40% deposit tiap-tiap terbentuk/bertumbuh 1 (satu) mitra pelaku bisnis pada masing masing group komune pelaku bisnis segera dari ANDA (group kiri serta group kanan bila digambarkan dalam susunan organisasi/jaringan)

*) dihitung berdasar pada index untuk melindungi optimal payout sebesar 40% sesuai sama permendag no. 32 Th. 2008. Maksimum perkembangan masing masing group komune (kiri serta kanan) yang dihitung /hari yaitu 12 mitra pebisnis



3. PROMO Komisi Pengembangan Penjualan Langsung


Perusahaan bakal memberi komisi pengembangan penjualan sebesar Rp2. 000, 00 per lisensi, jika mitra pelaku bisnis yang ANDA refferensikan (maksimum 10 turunan/generasi) beli kian lebih satu lisensi atau sukses jual paket PayTren (berapapun lisensinya)

4. Komisi Pengembangan Komunitas


Perusahaan memberi komisi pengembangan komune sebesar Rp 1. 000, - untuk tiap-tiap Mitra Pelaku bisnis yang ANDA refferensikan (optimal 10 turunan/generasi) sukses memperoleh komisi leadership


5. Cashback Transaksi

Perusahaan membagikan cashback dari tiap-tiap transaksi pribadi serta transaksi komune Anda dengan besaran berbentuk prosentase dari fee yang didapat dari tiap-tiap biller/merchant/bank yang bekerja bersama dengan perusahaan dengan prasyarat di mana Anda harus lakukan transaksi minimum 1x trx/bulan

Yang disebut dengan komune Anda di sini yaitu mitra pemakai serta mitra pelaku bisnis yang Anda refferensikan sampai optimal 10 turunan/generasi dengan system pass up/compress (contoh : bila ada turunan ke 3 tak lakukan tranksaksi jadi turunan ke 4 bakal dihitung sebagai turunan ke 3, dst sampai optimal 10 turunan)

Cashback transaksi PayTren


Cashback dihitung /hari dari tanggal 1 hingga tanggal 30/31 serta dibayarkan tanggal 15 tiap-tiap bulannya.

Cashback dari usaha PayTren?

Tiap-tiap orang yang tercatat sebagai mitra pemakai/pelaku bisnis segera peroleh cashback dari tiap-tiap transaksi apa pun yang dikerjakan lewat hp. (spesial pemakai KP25 cashback cuma berlaku sepanjang 10 hari mulai sejak aktivasi)

Cashback (Ju'alah/hadiah) adalah keuntungan PT Veritra Sentosa Internasional yang didapatkan pada anggota yang sudah lakukan (1) pembelian Paket Perdana, (2) lakukan transaksi, (3) menolong tingkatkan omzet transaksi perusahaan, (4) me-Referensikan anggota baru (Samsarah) serta (5) meningkatkan Komune usaha PayTren, dibayarkan berbentuk Tunai (transfer bank) & Deposit (duit virtual ditransferkan ke HP). PayTren jadi hanya satu sarana penghubung transaksi di Indonesia yang kembalikan beberapa cost administrasi transaksi dalam cashback yang anda terima.

Potensi income dari PayTren?

Dengan gampang anda tahu langkah tingkatkan income dari usaha PayTren. Bila Usaha PayTren mengurus aktivitas transaksi di mana tiap-tiap orang bakal mengerjakannya, jadi ;

‘berapa kali anda lakukan transaksi (pembelian/pembayaran) keperluan dalam satu bulan, lantas berapakah beberapa orang di sekitar anda yang jumlah transaksinya sama atau mungkin saja semakin banyak dari anda? ’

Sekurang-kurangnya 4 (empat) type transaksi dalam satu bulan anda kerjakan (pulsa, listrik, air, tagihan yang lain). Tidakkah tambah baik bila anda memperoleh cashback dari transaksi teratur itu? serta Bukankah anda inginkan pasif income dari usaha transaksi ini? Usaha PayTren bakal merubah pengeluaran anda jadi pendapatan selama-lamanya serta bisa anda wariskan.

Sesudah jadi mitra pelaku bisnis anda mempunyai kesempatan menggerakkan 2 (dua) usaha PayTren sekalian ;

  • Usaha POP (Personal On-line Payment), di sini anda betul-betul jadi agen pembayaran. Lewat PayTren anda bisa melayani pengisian pulsa semuanya provider telekomunikasi, melayani pembayaran tagihan bulanan listrik, air bersih, leasing, asuransi, PBB, membayarkan tiket perjalanan dll. Selain bisa memastikan cost administrasi (layanan anda), cashback dari tiap-tiap transaksi juga tetaplah anda terima serta semuanya bisa ditangani dimanapun tanpa ada terikat saat serta tempat.
  • Usaha Komune, disinilah anda betul-betul sudah membaca kesempatan besar usaha PayTren. Anda ketahui kalau 100 juta yang memiliki handphone sekalian pemakai internet di Indonesia sehari-harinya bertransaksi, tidakkah ini satu PELUANG? Lantas bagaimana dengan kota anda? Berapakah jumlah masyarakat di lokasi anda yang ikut serta kegiatan transaksi (mempunyai rekening) serta berapakah banyak masyarakat daerah anda mempunyai handphone? Bakal ada kian lebih 60% masyarakat di tiap-tiap kota penuhi prasyarat berhimpun serta siap menggerakkan usaha PayTren.

DAFTAR SEKARANG JUGA...!!!


HUBUNGI KAMI: 0858 0280 4108

Posting Komentar